Link Ropeg


Situs Terkait

1. KEMHAN
2. SETNEG
3. KEMENPAN
4. KEMENKEU
5. PERATURAN & UU
6. BKN
7. BPKP
8. LKPP


 

 

 

 


 
 

Voting

Apakah situs portal Informasi Kepegawaian Setjen Kemhan RI yang baru ini berguna untuk Anda?

Ya
Tidak


 

SOSIALISASI PEMBINAAN DISIPLIN PNS KEMHAN, MABES TNI, ANGKATAN, & SOSIALISASI JABATAN FUNGSIONAL DI KODAM IX/UDAYANA

21-10-2011

Sosialisasi Pembinaan Disiplin PNS Kemhan, Mabes TNI dan Angkatan di Kodam IX/Udayana dilaksanakan tanggal 17 Oktober 2011 bertempat di Aula Ajendam IX/Udayana.
Kegiatan ini dimulai pada pukul 09.00 WITA sampai dengan pukul 12.00 WITA, diawali dengan Sambutan Pangdam IX/Udayana yang disampaikan oleh Kasdam IX/Udayana, Brigjen TNI Endar Priyanto.
Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Kepala Biro Kepegawaian Setjen Kemhan Brigjen TNI Tato Setiawan, S.H.,M.M. Dalam sambutannya Karopeg Setjen Kemhan menyampaikan bahwa Sosialisasi Pembinaan Disiplin bagi PNS Kemhan, Mabes TNI dan Angkatan merupakan salah satu program kerja Biro Kepegawaian dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan pemahaman pejabat personel maupun PNS mengenai peraturan-peraturan yang berkaitan dengan disiplin PNS. Hal ini didasari dengan adanya data pelanggaran disiplin yang cenderung meningkat yang dilakukan oleh PNS baik yang bertugas di UO Kemhan, Mabes TNI maupun Angkatan.
Dalam sambutannya Karopeg Setjen Kemhan mengingatkan bahwa Pegawai Negeri Sipil Pegawai Negeri Sipil sebagai unsur aparatur Negara bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat secara profesional, jujur, adil dan merata dalam penyelenggaraan tugas negara, pemerintah dan pembangunan, sehingga diharapkan dapat menjadi contoh serta teladan bagi masyarakat. Oleh karena itu Pegawai Negeri Sipil dituntut agar memahami dan menghayati serta melaksanakan Peraturan Disiplin Pegawai Negeri Sipil dengan sebaik-baiknya demi terciptanya aparatur negara yang bersih dan berwibawa.

 

© 2010 Biro Kepegawaian Setjen Kemhan RI