Link Ropeg


Situs Terkait

1. KEMHAN
2. SETNEG
3. KEMENPAN
4. KEMENKEU
5. PERATURAN & UU
6. BKN
7. BPKP
8. LKPP


 

 

 

 


 
 

Voting

Apakah situs portal Informasi Kepegawaian Setjen Kemhan RI yang baru ini berguna untuk Anda?

Ya
Tidak


 

PERINGATAN ISRA MIRAJ NABI MUHAMMAD SAW TAHUN 1432 H / 2011 M

14-07-2011

Keluarga besar Kementerian Pertahanan memperingati Isra Miíraj Nabi Muhammad SAW Tahun 1432 H/ 2011 M. Acara diadakan di Aula Bhinneka Tunggal Ika Gedung Sudirman.


Pada acara tersebut LAKSDYA GUNADI, M. D. A Irjen Kemhan membacakan sambutan menteri pertahanan RI. Yang mana peringatan Isra Miíraj merupakan bagian dari upaya pembinaan rohani Islam pegawai Kemhan sekaligus sebagai refleksi Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT, serta peningkatan kualitas pengabdian, karena melalui peringatan Isra Miíraj Nabi Muhammad SAW dapat diketahui kebesaran Allah SWT, kejernihan akhlak dan kebeningan hati Nabi Muhammad SAW menuju suatu proses kesempurnaan.


Tema peringatan Isra Miíraj tahun ini adalah : ďDengan hikmah peringatan Isra Miíraj Nabi Muhammad SAW 1432 H/2011 M kita tingkatkan kinerja personel KemhanĒ.


Pada sambutan tersebut menteri pertahanan berharap, dengan merenungkan kembali peristiwa Isra Miíraj Nabi Muhammad SAW ini, para pegawai Kementerian Pertahanan mengambil hikmah dari setiap kejadian-kejadian yang beliau alami. Dan ceramah yang disampaikan Bpk KH Abdullah Gymnastiar dapat dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari untuk lebih menigkatkan keimanan, ketaqwaan kita kepada Allah SWT serta meningkatkan semanagat pengabdian para pegawai Kemhan dalam menghadapi tugas sehari-hari.

 

© 2010 Biro Kepegawaian Setjen Kemhan RI